Total Tayangan Halaman

Kamis, 13 Oktober 2016

aku mengenalnya (Baru)

malam ini aku ceritakan kisah lucu dan aneh bagiku aku tak pernah tahu ini kisah romantis atau bukan tapi percayalah aku sendiri sedikit bingung untuk mengungkapnya okey aku mulai 1 2 3 aku mengenalnya 3 bulan yang lalu (sepertinya, kalau aku tidak salah mengingatnya) mari kita flashback seperti biasa, aku bukan tipe orang yang dapat tidur awal (insomnia akut). selagi menunggu kantukk yang kurasa, kuberanikan membuka handphoneku untuk mengutak-atik di dunia maya..mencari yang bagus disana, mau smsan sama pacar saat itu aku tak punya baru putus beberapa bulan dan baru dekat dengan lelaki tapi tak bisa menghargaiku jadi lebih baik menghibur diri dan mempersiapkan hati untuk lelaki yang terbaik oleh ALLAH. kegiatanku berlanjut untuk menjelajah dunia maya, kubuka facebook hingga instagram, sampai aku melihat google dan iseng mencari online dating.. yah pikirku iseng buat cari teman untuk mengobrol. aku cari online dating yang berbasis internasional.. yah bukan karena sombong pengen cari pacar bule ato punya suami bule tapi cuma pengen melatih bahasa inggrisku menjadi lebih baik.. bagiku cari teman bule atau orang yang pinter bahasa inggris akan membantuku untuk lebih mudah dalam belajarnya.. aku bikin akun baru dan tampilkan foto terbaikku disitu, iseng buka yang satu dan lihat ada online dating khusus muslim, yah aku buat saja akun lagi di online dating tersebut.. enar saja malam aku buat besok pagi ada banyak lelaki yang minta kenalan dari luar negri semua (bukannya sombong ya, tapi itu kenyataannya) dan hampir semua dari timur tengah.. pikirku mungkin karena aku pesek jadi mereka suka dengan hidungku..hahaha karena jujur aku tidak punya tubuh langsing layaknya model atau cantik layaknya par aartis. muka aku pas2an dan badanku tidak pernah kurus setelah lulus SMA, ya pikiranku awal cuma untuk cari teman.. dari chat pesan di online dating itu dengan berbagai pria dan hanya sekitar 3 ato 4 orang yang akhirnya berpindah ke chat di whats app,,bukan karena maruk tapi aku cuma ingin punya teman untuk melatih bahasa inggrisku meski aku tidak menutupi untuk mencari calon SUAMI bukan pacar lagi, hampir semua teman pria itu berumur lebih dari 30th keatas. ahh cuman teman {pikirku dalam hati) buat apa dipusingkan setiap hari berlalu, dan handphoneku selalu sering berdering demi ngobrol dengan teman2 dunia mayaku.. sampai akhirnya aku membuka lagi online datingku dan mengecek semua pesan yang para lelaki itu kirimkan untukku ada satu pesan yang buatku ingin langsung balas,entah itu perasaan darimana kulihat nama dan umurnya, masih muda dan tak terlalu jauh umurnya dengan aku, aku balas pesannya dan akhirnya kita beranjut untuk chat di inbox tersebut sampai aku memberikan nomor whatsapp aku dan berpindahlah kami mengobrol dari online dating ke whats app lelaki ini dari luar negri (Ya) dia asli TURKI, kaya film2 di SCTV yang kemarin sempat booming, mengenalnya seperti mengenal diriku itu yang kudapat setelah beberapa hari mengobrol dengannya dia gak segan2 membangunkan aku untuk sholat subuh yah semua memang tak semulus paha para artis ada beberapa hari akhirnya kita tidak saling berkomunikasi karena dia emang sibuknya minta ampun hingga suatu saat di tengah chat kita dia berinisiatif untuk datang ke indonesia menemui saya, niat itu terjadi setelah sekitar 1 bulan kita kenal, yes di tang gal 15 september 2016 dia datang, ku tunggu dia di bandara ahmad yani, jujur ini pertama kali aku bertemu dengannya, berbekal foto yang pernah dikirimnya untukku, aku nekat menjemputnya menunggu berjam-jam di bandara sebenarnya mudah buatku bisa mengetahuinya, pertama karena mukanya orang timur tengah banget kedua karena dia punya badan yang tinggi dan besar plus dia itu putih.. jadi gampangkan carinya ditengah kerumunan orang jawa dan orang indonesia,, jam 8.30 pesawatnya mendarat menunggu sebentar aku di terminal kedatangan diam dan berdiri dengan was-was aku hanya takut dia tak menyukai kedatanganku dan dia kecewa lihat fisikku,, karena jujur aku tidak bilang kepadanya bahwa aku akan menjemputnya hanya berbekal jadwal tiket yang dia foto ke aku, ya aku nekat aja jemputnya benar 20 menit setelah pengumumannya pesawatnya mendarat, dia keluar membawa kopernya. aku memanggilnya, tapi dia tak mendengarnya.. ku kejar dia menyamai langkahnya, dan ku tepuk lengannya hingga dia tersadar ada aku yup dia tersadar bahwa aku mengenalnya, dia cuma tersenyum dan bilang ini kamu dan aku cuma bilang iya. aku jalan terlebih dahulu karena aku tahu dia masih speechless dan dia mengikuti langkahku dan bilang aku tak percaya kau ada didepan mataku (sebenarnya aku melangkah dulu karena aku benar-benar grogi didepannya) yes.. dia tampan.sangat tampan bagiku.. aku bukan tipe wanita penyuka cowok brewok tapi ntah kenapa saat detik itu aku jatuh cinta dengan brewok manis yang menghiasi wajahnya aku cuma akan mengantarnya ke hotel pesanannya tapi ntah kenapa ada rasa bahwa aku benar2 bingung mau berbuat apa dan ngapain lagi tenang itu yang keluar untuk menenangkan hatiku dan bismillah cuma dua hal itu buat aku tenang kalian tahu apa yang dia lakuin? ketika aku menyupir mobilku DIA TERUS MENATAPKU DAN TERUS TERSENYUM ketika ditanya selalu jawabnya BAHAGIA bertemu denganku ahh..gombal juga nih bule (itu pikirku) sampai di hotel aku langsung pamit pulang dan rupanya dia tak bisa tidur dan aku pun sama hari kedua, hari jumat aku bertemu dia dan dia hanya berkata "aku ingin menikah denganmu" ucapnya mantap.. nih bule gila bener pikirku tapi aku hanya tersenyum dan jawab iya lah bener ini gue juga ikut gila pikirku, hingga akhirnya di hari ketiga dia aku ajak kerumah dan berbicara keinginannya dengan mamaku dan ya mamaku langsung kaget sampai sekarang. dan sekarang dengan masih ketidak percayaan itu, kita uda berjalan 3 bulan dan sudah membicarakan keseriusan keputusannya. terus menerus lanjut keselanjutnya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar