Total Tayangan Halaman

Senin, 04 April 2011

tangismu...teman

hari ini...

malam ini....

tawamu tlah hilang dari kehidupanmu..

tangismu tlah muncul tuk menemanimu

aku kecewa denganmu...

tapi aku tak tau harus berbuat apa tuk mengembalikan tawamu

aku tak punya harta yg bisa membeli tawamu

aku tak punya senyum seperti kecerianmu

tapi aku punya usaha

agar kau selalu tersenyum untukku dan tuk mereka...


kehidupanmu tlah berjalan kawan

maju...

dan kan terus maju...

usaha dibelakangmu yang hanya bisa buat pelajaranmu

bukan buat kesedihan terbaru di hatimu


aku disini dengan mereka menanti tawamu...

menanti leluconmu

dan kami berusaha tuk tak menanti tangis air matamu


karena saat mereka kau teteskan...

saat itu pula

kami...

merasakan hal yg sama sepertimu..

bergembiralah kasih...

tersenyumlah cintaku...

aku berdiri...

menanti kehadiranmu tuk menyambutku

dengan senyum paling indah yg kau miliki....


aku sayang kau...

jangan kau menangis lagi hanya tuk lelaki itu,...

tersenyumlah...

dan aku akan tertawa bersamamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar